Skip to main content

Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno

Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno
Untuk memperolah umur yang panjang tidak harus mengkonsumsi suplemen yang mahal, operasi plastic atau mengikuti program kesehatan yang tak akan terjangkau kebanyakan orang. Beberapa perubahan sederhana seperti diet, lingkungan, aktivitas dan juga hubungan dapat membantu untuk mendapatkan umur yang panjang dan sehat selalu. Ada beberapa rahasia untuk mendapatkan umur yang panjang dari pengobatan China.

Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno
Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno

Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno
Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno

Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno
Langkah Untuk Awet Muda Ala China Kuno

Vegetarian di hari biasa, makan daging di akhir pecan
Langkah pertama untuk mendapat umur yang panjang adalah memilih untuk menjadi vegeratian. Diperkirakan lebih dari 1/3 penderita kanker mengembangkan penyakit mereka sebagai akibat dari kurangnya serat tumbuhan dalam diet mereka. Tidak berarti harus menjadi vegeratian dan tidak makan daging lagi. Cara yang paling mudah adalah dengan membatasinya seperti makan daging hanya ketika akhir pekan saja.
Makan ubi jalar dan talas
Makanan ini mengandung banyak sekali beta karotin dan juga vitamin Cdibandingkan wortel, ubi dan talas juga lebih banyak mengandung protein dibanding gandum dan nasi dan lebih mengandung banyak serat daripada out bran. Ubu jalar dan talas juga kaya akan DHEA yaitu precursor hormone yang merupakan senyawa yang tetap laten sampai diubah menjadi hormone yang diperlukan badan. DHEA dapat menjadi estrogen, progresteron, atau testoteron yang semuanya sangat penting untuk perlindungan antipenuaan tubuh bisa bekerja.
Konsumsi minyak dan biji wijen
Minyak wijen paling banyak dikonsumsi oleh orang-orang China yang lanjut usia sebab dalam pengobatan China, wijen adalah tonik untuk ginjal dan liver, membangun darah, melindungi dan pengatur perut. Wijen kaya dengan phytic acid yang merupakan antioksidan yang dapat mencegah kanker. Lignan sesamin, merupakan salah satu minyak wijen yang dapat menurunkan kadar koresterol di dalam liver dan di dalam darah secara drastis pada tikus percobaan. Untuk menambah cita rasa dan juga meningkatan kesehatan maka taburkan biji dan minyak wijen pada makan yang dikonsumsi secara teratur.
Konsumsi jahe
Umur yang panjang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi jahe. Jahe merupakan tanaman obat terlama yang dipergunakan secara terus menerus di dunia. Bangsa China biasanya menggunakan jahe dalam masakan seefood sebab berfungsi sebagai penawar racun untuk mencegah keracunan seefood. Selain itu jahe juga digunakan untuk mengatasi gangguan pencernaan karena mengandung geraniol, pencegahan kanker yang ampuh. Jahe juga mengandung senyawa-senyawa anti-inflamasi yang membantu mengurangi rasa sakit, mencegah penggumpalan darah, dan mencegah sakit kepala.
Gunakan garam laut

Sebelum seseorang lahir ia akan menghabiskan waktu 9 bulan dalam cairam amniotic yang menyerupai air asin. Tak heran jika tubuh manusia mengandung cairan yang menyerupai komposisi air laut. Garam laut mengandung sekitar 60 jenis mineral esensial yang membentuk vitamin, enzim, dan proten bagi tubuh.

Comments

Popular posts from this blog

Kitolod, Tumbuhan Beracun Untuk Obat Kanker Nasofaring

Kitolod, Tumbuhan Beracun Untuk Obat Kanker Nasofaring Kitolod adalah tumbuhan yang sering dijadikan obat kanker oleh para herbalis. Ramuan dari tanaman obat dapat dikonsumsi jika kanker masih dalam stadium dini. Ramuan diminum secara terus-menerus sedikitnya selama tiga bulan dan jika tidak ada perubahan lebih baik konsultasikan dengan dokter. Ramuan untuk mengobati kanker bisa dimimun setelah menjalankan operasi pengangkatan kanker dan menjalani radiasi. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah efek samping seperti pusing atau mual. Sementara untuk pasien yang menjalankan kemoterapi, ramuan ini dapat diminum setelah 1 hingga 2 minggu sejak kemoterapi. Ramuan tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker hingga tua dan mati dan juga menghilangkan rasa nyeri dan keluhan akibat kanker dengan tanaman obat yang dapat digunakan sebagai terapi paliatif. Jika dokter memberikan obat maka ramuan sebaiknya diminum dua jam sebelum atau setelah mengkonsumsi obat dari dokter tersebut.

Wild Yam, Sumber Makanan yang Bermanfaat untuk Obat

Wild Yam, Sumber Makanan yang Bermanfaat untuk Obat Salah satu lagi tumbuhan yang dimanfaatkan untuk membuat ramuan sebagai obat kanker yaitu wild yam atau uwih. Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker tersebut akan berkembang dengan sangat cepat, tak terkendali, dan akan terus membelah diri lalu akan menyusup ke jaringan sekitarnya dan akan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta saraf tulang belakang. Jumlah penderita kanker di Indonesia hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Ramuan dari tanaman obat dapat dikonsumsi jika kanker masih dalam stadium dini. Ramuan diminum secara terus-menerus sedikitnya selama tiga bulan dan jika tidak ada perubahan lebih baik konsultasikan dengan dokter. Ramuan untuk mengobati kanker bisa dimimun setelah menjalankan operasi pengangkatan kanker dan menjalani radiasi. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah efek samping seperti pusin…

Solusi Gigitan Tengu Pada Anak Laki Laki Anda (By Zaki Permana)

Anda pernah digigit Tengu?

Guatel, panas, sedikit nyeri, dan bentol merah lumayan gede.... itulah sensasinya saat kita digigit Tengu, yang 'ndilalah' selalu menggigit dikawasan tertentu milik laki-laki dan hanya anak laki-laki.
Tahukah anda korelasi antara kasih sayang Bapak terhadap anaknya dalam hal per-Tengu-an ini?

Saya masih ingat puluhan tahun silam saat dipaksa 'ngangkang' dihadapan Bapak karena saya mengeluh 'anu' saya guatel dan perih ditempeli makhluk parasit super kecil berwarna merah itu. Dan kejadian ini tak hanya sekali dua kali, ini seringkali terjadi dan mungkin bisa disebut sebagai rutinitas anak kecil di kampung saya, ga tau deh di daerah lain ada atau tidak... yah mungkin karena saya waktu kecil emang doyan main di tempat-tempat dimana makhluk tersebut kongkow-kongkow.

Makhluk kecil nan ajaib ini, entah bagaimana bisa mendeteksi menyasar bagian 'itu' dengan tepat lagi akurat. Padahal, coba anda bandingkan betapa tubuh man…