Iklan Responsive Atas

LightBlog
Responsive Ads Here

Thursday, April 23, 2015

Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana

Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana
Setiap orang pasti ingin terlihat lebih sehat dan juga cantik terutama untuk para kaum perempuan yang selalu ingin tampil sempurna baik itu dalam bidang kesehatan maupun kecantikan. Sehat selalu menjadi doa bagi setiap orang sebab ketika seseorang sehat maka akan mudah untuk memulai semua aktivitas yang menyenangkan. Banyak cara yang telah ditembuh untuk tetap sehat seperti meminum minuman tradisional atau lebih dikenal dengan jamu, konsultasi dengan dokter, hingga melakukan olahraga rutin. banyak orang yangb berpendapat bahwa sehat itu juga cantik, dan tak ada yang lebih cantik dari pada wajah yang berkilau sehat. Banyak perempuan yang cantik karena makeup namun tak ada yang dapat menandingi kilau cantik yang berasal dari kesehatan. Ada beberapa langkah untuk lebih sehat yang dapat diterapkan pada setiap kesempatan.

Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana
Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana

Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana
Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana

Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana
Lebih Sehat dan Cantik dengan Sederhana


Diet yang sehat
Diet sehat selalu membuat kondisi tubuh prima dan akan berefek terhadap kuli, rambut, dan juga kuku. Diet yang kaya akan berbagai jenis vitamin dan juga nutrient punya banyak khasiat untuk kesehatan. Katakana kepada diri sendiri bahwa tidak akan minum soda atau frappuccino dan usahan minum paling sedikit 4 gelas air perhari. Tambahkan minuman buah tanpa gula atau es batu yang terbuat dari jus buah untuk memperoleh citarasa menyegarkan. Usahakan mengganti kopi pada sore hari dengan menggunakan teh maka akan memberoleh badan yang lebih sehat.
Lindungi rambut
Rambut selalu mengalami kekerasan mulai dari tarikan, panas, pendinginan hingga zat kimia. Maka dari itu penting untuk melindungi rambut dengan memberikan nutrisi agar lebih sehat dan terlihat mengkilap. Gunakan conditioner atau produk leave in untuk mengunci kelembaban rambut akibat panas dari blow dryer dan pelurus rambut. Coba gunakan hairspray atau leave in conditioner dengan SPF jika ingin keluar rumah agar rambut terlindungi dari kerusakan sinar matahari.
Dapatkan kecukupan tidur
Mendapat tidur yang cukup membuat seseorang merasa lebih sehat. Biarkan tubuh beristirahat sekitar 8 jam pada saat malam untuk dapat memperbaiki dan membangun otot dan juga sel-sel. Meminum teh herbal yang bebas dari kafein dapat merilekskan tubuh dan mambuat kualitas tidur lebih baik, dan juga ketika beranjak tidur matikan semua alat yang mengganggu seperti tv dan smartphone. Tidur pada jam yang teratur akan membantu tidur lebih nyenyak, cara yang paling tepat adalah membaca atau bermeditasi selama beberapa menit tepat sebelum tidur. Dan lebih baik bersiapkan segala sesuatu untuk esok hari agar ketika beranjak tidur tidak membebani pikiran.
Redakan stress untuk mencegah jerawat

Untuk mengatasi jerawat tanpa mengeluarkan biaya yang mahal adalah coba meminimalisir stress di dalam hidup. Sudah bukan rahasia lagi stress bisa menyebabkan jerawat jadi usahakan agar selalu rileks.  

No comments:

Post a Comment