Thursday, April 23, 2015

Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan

Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan
Para ahli telah menemukan suatu metode baru untuk bisa menunda penuaan, memperpanjang umur, sehat serta bahagia. Tak bisa dipungkiri bahwa wanita diseluruh dunia ini ingin tetap tampil awat muda dan juga cantik. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk melakukan perawatan di tempat-tempat kecantikan hanya untuk terlihat lebih muda dari pada umur mereka. Namun sayangnya mereka kadang melakukan hal yang salah dan keliru untuk membuat diri mereka tetap cantik dan mengesampingkan hal-hal sederhana yang dapat membuat para kaum hawa tetap terlihat cantik.

Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan
Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan

Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan
Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan

Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan
Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan

Tetap muda dengan pikiran muda
Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini telah menunjukkan merasa muda di hati dapat menunda penuaan dan membuat tubuh dan otak lebih muda 12 tahun dibandingkan usia yang sebenarnya. Cara yang paling ampuh adalah pelihara persahabatan, orang-orang dengan kehidupan sosial yang aktif bukan hanya merasa lebih muda dan lebih energetic tapiu juga berkemungkinan lebih kecil 22% mengembangkan penyakit serius.
Cegah penuaan dengan menghindari penuaan
Sebuah studi yang dilakukan di Harvard membutikan mengurangi karbohidrat yang dihaluskan seperti cake, crakes, dan soda meningkatkan produksi hormone antipenuaan thyroid sampai 6% ditambah dengan menurunkan kadar insulin (semacam hormone penyebab penuaan dini, otak, jantung, dan arteri) hingga 48%.
Hasil bumi mencegah penuaan
Menunda penuaan dapat dilakukan dengan memakan buah-buahan atau pun sayur-sayuran. Makan 1 cup buah segar atau 2 cup sayuran setiap hari akan mendapatkan berates-ratus senyawa alam terbaik untuk mencegah penyakit. Langkah ini dapat menetralisir toksin penuaan hingga 75% yang masuk dalam tubuh dan juga menurunkan resiko serangan jantung, stroke, kanker, dan katarak hingga 40%.
Kuatkan sistem imun dengan tidur
Sebuah studi terhadap orang-orang yang telah lanjut usia menemukan bahwa persamaan paling umum diantara mereka adalah tidur dengan jangka waktu 7 ½ jam dalam semalam. Tidur adalah waktu utama tubuh untuk memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak, menunda penuaan, dan menguatkan sistem imun. Tidur dapat mencegah sejumlah ganguan kesehatan antara lain adalah kanker, penyakit jantung dan juga diabetes. Selain itu juga menambah 3 tahun dalam hidup seseorang.
Dapatkan antioksidan dobel dari makanan
Makan makanan secara tertentu secara bersama-sama dapat meningkatkan khasiat antioksidan tertentu. Contoh nyatanya adalah sulforaphane (senyawa pencegah kanker di dalam brokoli) menghancurkan sel-sel perusak secara lebih efektif jika digabungkan dengan seafood atau unggas kaya selenium.
Ganti diet keras dengan menambah aktivitas

Olahraga paling sedikit 20 menit per hari meningkatkan sensitivitas insulin sehingga pancreas memproduksi hanya sedikit hormone untuk menjaga kadar gula darah dalam tubuh. Dengan olahraga akan mendapatkan khasiat panjang umur yang sama dengan diet keras rendah kalori yang hambar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kiat Khusus untuk Menunda Penuaan

0 comments:

Post a Comment