Iklan Responsive Atas

LightBlog
Responsive Ads Here

Sunday, May 24, 2015

Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga

Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga
Diet menurunkan berat badan sering perlu waktu dan juga olahraga. Dengan melakukan trik-truk berikut dapat menekan nafsu makan dan membantu untuk ramping tanpa diet, antara lain adalah:
Minum pagi sebelum makan pagi
Banyak riset menunjukan bahwa meminum kopi segera sesudah bangun tidur dan sekitar setengah jam sebelum makan pagi dapat menurunkan nafsu makan hingga 35% di sepanjang hari. Para ahli menduga bahwa antioksidan dalam kopi meningkatkan insulin yaitu hormon yang mengendalikan gula sehingga mengurangi keinginan untuk ngemil. Kafein pada kopi juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan pembakaran lemak hingga 15% per hari dan membangkitkan rasa senang dan energy sehingga berkemungkinan besar untuk olahraga.

Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga
Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga

Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga
Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga

Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga
Ingin Ramping Tanpa Diet dan Olahraga


Minum jus cranberry
Langkah ramping tanpa diet selanjutnya adalah menimun jus cranberry yang sudah terkenal dengan khasiatnya membantu mencegah infeksi saluran kemih dan bahkan dapat mencegah kanker. Beberapa studi menunjukan bahwa anthocyanins cranberry juga dapat menstimulir pelepasan cairan yang terkurung dan sodium dari tubuh dan juga menekan nafsu makan.
Dapatkan vitamin C
Vitamin C dapat menurunkan stress dan meningkatkan imunitas. Dan baru-baru beberpa riset telah dilakukan oleh para ahli menunjukan bahwa vitamin C juga meningkatkan metabolisme. Para partisipan yang mendapatkan 500 mg suplemen vitamin C membakar lemak lebih banyak 11% setiap hari tanpa olahraga. Tubuh mengandalkan vitamin ini untuk carnitine yaitu sejenis asam amino yang diperlukan untuk membakar lemak.
Makan cabai
Beberapa riset menunjukan, capsaicin yaitu zat kimia yang memberikan rasa pedas pada cabai merah meningkatkan metabolisme dan menekan nafsu makan. Dakan sebuah studi, orang-orang yang memakan makanan dengan menggunakan cabai merah mengkonsumsi sedikit kalori di sepanjang hari. Studi lainnya juga menunjukan bahwa cabai dapat meningkatkan matabolisme hingga 25%.
Mandi berendam
Langkah berikutnya untuk ramping tanpa diet adalah mandi berendam dengan menambahkan 1 cup garam Epson ke dalam air panas dan berendam dapat melepaskan lemak yang terkurung. Magnesium di dalam garam diabsorp lewat pori ke dalam aliran darah yang dapat menurunkan cartisol, merupakan sejenis hormone yang menimbun lemak dan meningkat matabolisme dan kemudian mempercepat pembakaran lemak.
Mendengar music lambat
Sebuah riset menunjukan bahwa ketika mendengarkan music lambat sembil makan akan membuat partisipan makan lebih sedikit 25% pada setiap kali makan. Makan secara perlahan mengurangi kambung karena tidak memasukkan telalu banyank udara dan membantu lebih cepat kenyang.
Tidur lebih awal
Langkah terakhir untuk tetap ramping tanpa diet adalah tidur lebih awal. Sebuah studi menunjukan bahwa kurang tidur padat meningkatkan kadar hormone cortisol di siang hari yang bukan hanya menaikan stress namun juga memicu keinginan untuk ngemil. Ini akan membuat makan lebih banyak 1.000 kalori dibanding bisasanya.


No comments:

Post a Comment