Skip to main content

Daripada Masuk RS atau Berobat ke Luar Negeri, Mending MINUM PERASAN JERUK NIPIS ATAU LEMON


INFO KESEHATAN BUAT YANG PUNYA KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLESERIDA, NYERI SENDI, OBESITAS, INGIN LANGSING, MIGRAIN, DAN MAAG.

Sahabatku, Saya sudah puluhan tahun mengidap Maag akut dan kronis hingga ke tahap Vertigo. Vertigo yang katanya di sebabkan oleh lambung saya yang sudah luka.



lemon baik untuk kesehatan
lemon baik untuk kesehatan


Lalu saya baca artikel tentang jeruk lemon yang bisa menyembuhkan maag.

Awalnya sy tdk percaya karena harus di minum pagi saat perut kosong. Dan ini bertentangan dengan nasihat para dokter saya. Namun karena sudah bosan minum obat maag selama puluhan tahun akhirnya saya coba juga.

Awalnya perih sekali rasanya di tambah rasa mual ingin muntah, tapi saya coba tahan, besok saya coba lagi, coba lagi dan lama2 perihnya hilang, mualnya hilang dan vertigonya juga hilang.

Sekarang kemana2 saya selalu bawa jeruk lemon atau jeruk nipis untuk di peras dengan air putih tanpa gula dan diminum 3 kali sehari atau kapanpun saya haus dan ingin minum.

Kita bisa mulai dari dosis yang paling ringan yakni se iris tipis jeruk nipis atau lemon. Sekarang saya sudah kuat 1 buah jeruk nipis atau 1/2 peresan jeruk lemon campur air 1 gelas dan diminum INGAT TANPA GULA.

Jika ada Madu yang ASLI, boleh juga di campur madu, tapi yakinlah madunya asli dan bukan ASPAL.

PS. Minumnya sebelum di telan di kumur2 dulu biar bercampur dengan air liur, dan katanya ini bisa mengurangi rasa perih di lambung saat awal2 proses penyembuhan lambung pengindap maag kronis yang sudah luka.

SEBUAH TESTIMONI DARI KELUARGA INDONESIA YANG SUDAH MENCOBANYA. DAN PENTING DI KETAHUI OLEH ANDA

Sebulan yang lalu kami pernah berbagi info dan pengalaman di fb ini dan rupanya ada bunda Marliana yang mencobanya dan inilah testimoni dari beliau dan para bunda lainnya yang sudah mencobanya.

Marliana Djeni:
Saya udh coba, hampir satu bulan ini. Setiap pagi sebelum makan dan minum apapun. Satu buah perasan lemon dicampur air hangat tanpa gula. Dan manfaatnya subhanallah luar biasa. Justru maag saya sembuh, gak kembung dan sebah lagi. Pegal2 krn asam uratpun hilang. Daya tahan tubuh terjaga, gak gampang sariawan. Dan berat badan sayapun turun 3kg! Terima kasih ayah edy!
Like · Reply · 14 · 14 hours ago

Radiyanti Rasyidin:
Sy sedang mencobanya baru seminggu,, benerann, sy pikir akan perih di lambung,, ternyata nggak tuhh, makanya sy akan teruskan minum jeruk lemon/nipis utk kesehatan, makasihh yaa sharringnya ayah edy
Like · Reply · 1 · 27 minutes ago

Sania Waty Sudarmo
Ayah ternyata setelah di coba minum jeruk nipis dengan segelas air putih bs di tambah madu bisa membuat mood kita seharian jd semangat dn jg batuk yg mengelitikpun bisa sembuh .alhamdulillah dan terima ksh info dr temen komunitas semua....
Like · Reply · 1 · 39 minutes ago

D'wie Ajach:
Saya dah mencobanya tapi baru dua minggu,badan rasanya seger enteng.sayaa minum sekali sehari pas bangun tidur langsung minum jeruk nipis dicampur air hangat.
Like · Reply · 1 · 45 minutes ago

Lisbeth Roniasi
Betul sekali.. sejak februari sy sudah mencobanya.. selain menurunkan kolesterol sy yg tinggi juga menghilangkan migrain sy.. melancarkan BAB.. Yg alami memang lebih baik..
Like · Reply · 16 minutes ago

Najwa Zahira
Wktu lg hamil ak batuk2 krn takut minum obat kimia sembarangn ak coba perasan jeruk nipis ditambah madu liar asli alhamdulillah batuknya sembuh.
Like · Reply · 16 minutes ago

Ipeh Ka'al
Sayapun telah mencobanya dan alhamdulillah maagku pun sembuh, badan fit dan g pegel2, ga mudah sakit, BB stabil...
Safa Marwa

alhamdulillah sudah terbukti utk terapi maag akut saya. kurang dr seminggu maag akut sembuh. ini juga termasuk di menu food combaining jd klo dilakukan trs selain menyehatkan lambung jg menstabilkan berat badan mjd ideal.
Like · Reply · 42 minutes ago

Maria Echa
Jeruk lemon kl udah masuk dlm lambung akan bersifat basa/alkali dan bkn asam, jd aman d konsumsi saat perut dlm keadaan kosong.
Like · Reply · 7 · about an hour ago

Santi Puspita
Tips: perasan jruk limon / nipis, jgan menggunakan barang yg trbuaat dri plastik. Lbh bgus pakai yg trbuat dri bling
Like · Reply · 6 · about an hour ago

Fetty Syahroni
Jeruk nipis salah satu buah kesukaan nabi. Kalo anak saya flu alhamdulillah sdh 2 tahun ga pernah ke dokter. Tinggal kasih jeruk nipis dan madu atau kecap, secukupnya 3x sehari 2 hari sdh sembuh. Back to nature..
Like · Reply · 5 · 2 hours ago

Icha Achonk
Tambahan info Ayah...kemarin selama 5 hari suami sakit gigi hingga bengkak. Sudah berbagai obat diminum. Alhamdulillah setelah kumur2 pakai jeruk nipis atau lemon bengkaknya langsung kempes dan sakit giginya berkurang.
8 hrs · Unlike · 1

=====================
Dengan meminum air perasan Jeruk Lemon sehari 3 kali, akan membantu sel-sel kita untuk bekerja lebih sempurna dan menyembuhkan dari berbagai masalah penyakit yang berhubungan dengan Nyeri Sendi, Asam Urat, Trigleserida dan Kolesterol.

Yang saya lakukan adalah sy peras sebanyak2nya jeruk lemon atau jeruk nipis, di masukkan ke botol sebagai konsentrat (hasil perasan tanpa di campur air), lalu pagi 1 jam sebelum makan sy minum segelas air putih yang sudah di campur perasan jeruk lemon/nipis tadi, siang minum lagi dan 1 jam sebelum tidur minum segelas lagi.

Jadi lebih praktis ketimbang setiap mau minum kita peras jeruknya.
Karena ini bukan obat, maka jika mau kita bisa minum lebih sering atau lebih dari 3x sehari. Mempercepat prosesnya.

Saya sudah membuktikannya dan hasilnya luar biasa membuat tubuh saya lebih sehat dan segar.

Kita juga bisa lihat sebuah film yang menjelaskan pengaruh Asam makanan terhadap kinerja sel-sel tubuh yang menurun sehingga muncullah gejala penyakit tersebut diatas.

Dan kandungan basa/alkali dari Lemon/Jeruk Nipis akan membantu memulihkan kerja sel-sel darah merah dan membersihkan kolesterol/trigleserida dan asam urat dalam tubuh kita.

Dan hasilnya kita bebas dari rasa sakit kepala sebelah, pegal di pundak, nyeri sendi, sakit di telapak kaki, dan penyakit maag juga sembuh total.

Comments

Popular posts from this blog

Kitolod, Tumbuhan Beracun Untuk Obat Kanker Nasofaring

Kitolod, Tumbuhan Beracun Untuk Obat Kanker Nasofaring Kitolod adalah tumbuhan yang sering dijadikan obat kanker oleh para herbalis. Ramuan dari tanaman obat dapat dikonsumsi jika kanker masih dalam stadium dini. Ramuan diminum secara terus-menerus sedikitnya selama tiga bulan dan jika tidak ada perubahan lebih baik konsultasikan dengan dokter. Ramuan untuk mengobati kanker bisa dimimun setelah menjalankan operasi pengangkatan kanker dan menjalani radiasi. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah efek samping seperti pusing atau mual. Sementara untuk pasien yang menjalankan kemoterapi, ramuan ini dapat diminum setelah 1 hingga 2 minggu sejak kemoterapi. Ramuan tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker hingga tua dan mati dan juga menghilangkan rasa nyeri dan keluhan akibat kanker dengan tanaman obat yang dapat digunakan sebagai terapi paliatif. Jika dokter memberikan obat maka ramuan sebaiknya diminum dua jam sebelum atau setelah mengkonsumsi obat dari dokter tersebut.

Wild Yam, Sumber Makanan yang Bermanfaat untuk Obat

Wild Yam, Sumber Makanan yang Bermanfaat untuk Obat Salah satu lagi tumbuhan yang dimanfaatkan untuk membuat ramuan sebagai obat kanker yaitu wild yam atau uwih. Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker tersebut akan berkembang dengan sangat cepat, tak terkendali, dan akan terus membelah diri lalu akan menyusup ke jaringan sekitarnya dan akan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta saraf tulang belakang. Jumlah penderita kanker di Indonesia hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Ramuan dari tanaman obat dapat dikonsumsi jika kanker masih dalam stadium dini. Ramuan diminum secara terus-menerus sedikitnya selama tiga bulan dan jika tidak ada perubahan lebih baik konsultasikan dengan dokter. Ramuan untuk mengobati kanker bisa dimimun setelah menjalankan operasi pengangkatan kanker dan menjalani radiasi. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah efek samping seperti pusin…

Solusi Gigitan Tengu Pada Anak Laki Laki Anda (By Zaki Permana)

Anda pernah digigit Tengu?

Guatel, panas, sedikit nyeri, dan bentol merah lumayan gede.... itulah sensasinya saat kita digigit Tengu, yang 'ndilalah' selalu menggigit dikawasan tertentu milik laki-laki dan hanya anak laki-laki.
Tahukah anda korelasi antara kasih sayang Bapak terhadap anaknya dalam hal per-Tengu-an ini?

Saya masih ingat puluhan tahun silam saat dipaksa 'ngangkang' dihadapan Bapak karena saya mengeluh 'anu' saya guatel dan perih ditempeli makhluk parasit super kecil berwarna merah itu. Dan kejadian ini tak hanya sekali dua kali, ini seringkali terjadi dan mungkin bisa disebut sebagai rutinitas anak kecil di kampung saya, ga tau deh di daerah lain ada atau tidak... yah mungkin karena saya waktu kecil emang doyan main di tempat-tempat dimana makhluk tersebut kongkow-kongkow.

Makhluk kecil nan ajaib ini, entah bagaimana bisa mendeteksi menyasar bagian 'itu' dengan tepat lagi akurat. Padahal, coba anda bandingkan betapa tubuh man…