Iklan Responsive Atas

LightBlog
Responsive Ads Here

Thursday, April 23, 2015

Awat Muda dengan Cara Alamiah

Awat Muda dengan Cara Alamiah
Ada beberapa cara alamiah untuk muda yang akan membuat tampak dan juga merasa lebih muda. Banyak iklan diluaran yang menawarkan cara agar tampak lebih muda dibandingkan dengan usianya, mulai dari suntukan kerut, operasi untuk menghilangkan lemak, dan juga pewarna rambut untuk menutupi uban. Sekarang para ahli telah menumukan cara-cara alamiah yang dapat memperlembat penuaan. Harus selalu diingat bahwa kunci sukses untuk tampak lebih muda adalah merasa diri sendiri lebih muda dari usia yang sebenarnya. Cara alamiah kemudaan ini sangat penting untuk setiap orang terutama para kaum hawa yang ingin terlihat lebih muda dari usianya. Cara alamiah untuk muda ini tergolong sederhana dan mampu dilakukan oleh siapa saja dengan segala usia. Tak dipungkiri perempuan yang telah menginjak usia 30an tahun keatas ingin selalu dikatan sebagai perempuan yang baru berusia 20an tahun. Cara alamiah untuk muda tersebut mulai dari merubah pikiran, olahraga, makan dan tidur yang cukup.


Awat Muda dengan Cara Alamiah
Awat Muda dengan Cara Alamiah

Awat Muda dengan Cara Alamiah
Awat Muda dengan Cara Alamiah

Awat Muda dengan Cara Alamiah
Awat Muda dengan Cara Alamiah


Ubah kerangka berpikir
Cara alamiah untuk muda yang pertama adalah ubahlah kerangka dalam berpikir. Kunci utamanya adalah seseorang mengatur sendiri cara mereka untuk menua. Banyak riset yang menunjukan bahwa penuaan paling serius terjadi pada sel-sel. Kebiasaan seseorang seperti olahraga, nutrisi, management stress dan tidur dapat meningkatkan kamampuan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel-sel pada usia yang menua. Umumnya pengobatan secara tradisional hanya fokus kepada mengobati penyakit dan memperpanjang hidup akan tetapi banyak profesional dalam bidang kesehatan ingin mengubah fokus dengan menitik beratkan pada mencegah penyakit. Bukan hanya ingin menambah umur dalam hidup namun juga menambah hidup pada tahun-tahun berikutnya.
Awat muda dengan olahraga
Cara alamiah untuk muda berikutnya adalah dengan berolahraga yang teratur. Orang-orang yang telah lanjut usia dan menjalankan olahraga tampak berjalan lebih mudah dan kelihatan 10 tahun lebih muda dibandingkan orang yang tidak berolahraga. Olahraga aerobik dapat meningkatkan sirkulasi di seluruh badan dan menguatkan jantung juga paru-paru. Aerobik juga membantu pencernaan, mengurangi keresahan dan stress, dan meningkatkan kualitas hidup.

Beri makan pada tubuh

Cara alamiah untuk muda selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi banyak nutrisi untuk tubuh sebab nutrisi dapat mencegah penyakit, menguatkan sistem imun, dan membuat kulit tanpak cantik. Makanan asli lebih berkhasiat untuk badan dan juga kulit daripada mengkonsumsi suplemen. Makan berbagai jenis makanan dapat meningkatkan peluang penyerapan sebanyak mungkin nutrient. Untuk menjaga kesehatan kulit makan makanan yang mengandung banyak vitamin A, C, dan juga E dan polyphenol sebagai bagian dari diet harian. Beberapa makanan seperti ubi jalar, brokoli bayam wortel atau asparagus mengandung banyak vitamin A. Sedangkan untuk mendapat asupan nutrient dalam vitamin C dapat mengkonsumsi nanas, buah kiwi, jeruk, atau jenis berry-berrian. 

No comments:

Post a Comment